Tuesday, June 9, 2015

My puzzle

Ini seperti sebuah puzzle, namun puzzle yang tak pernahh bisa saya selesaikan. Bukan karena saya tak bisa , tapi setiap saya mencoba menyusunnya menjadi utuh , ada saja hal yang tertinggal , ada saja hal yang hilang. Saat semua telah saya temukan , entah mengapa saya merasa puzzle ini tak harus saya selesaikan, tak harus menjadi utuh. Jika di tanya apa alasannya ? Saya tak bisa menjawabnya. Karena memang saya tak tahu jawabannya. Puzzle yang indah. Puzzle yang rumit. Entah apa yang sebenarnya tapi ini sangat indah untuk dilupakan , namun juga sangat rumit untuk di biarkan . Ini mengganggu saya. Namun saya bisa apa? Menyelesaikannya? Atau malah menghambur hamburkannya? Membiarkannya hilang begitu saja? Saya sendiri tak tahu. Saya sendiri tak bisa. Puzzle ini terdiri dari banyak bagian yang sangat sangat istimewa,dari atas sampai bawah, dari kanan ke kiri. Semua adalah istimewa. Semua adalah kerumitan yang saya tak berdaya mengubahnya menjadi mudah. Ah...sulit dipahami ternyata. Saya mencoba menyusun namun tak mampu , saat ku mampu menyusun,saya rasa itu percuma. Ah...yasudah...biarkan berserakan di dalam kotaknya saja.

No comments:

Post a Comment